RAPAT KERJA LKIM-PENA



lkimpena.org,-Mengawali Masa Kepengurusan Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran Universitas Muhammadiyah Makassar Melaksanakan Rapat Kerja Pengurus Periode 2017-2018. Rapat Kerja dilaksanakan di gedung Iqro B lantai 4, Sabtu (13/01/2018).
Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran memiliki tujuan yang ingin dicapai. Tujuan tersebut terwujud dengan tercapainya visi dan misi, tindakan manajerial yang dilakukan,  dan bekerja secara optimal, efektif serta perencanaan. Perencanaan yang dimaksud adalah program kerja tindak lanjut dengan capaian tertentu pada satu periodesasi kepemimpinan LKIM-PENA.
Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dengan memaparkan program kerja pengurus periode 2017-2018 dari Bidang 1 Penelitian dan Penalaran, Bidang 2 Pendidikan dan Pelatihan, Bidang 3 Pengembangan Kreativitas, Bidang 4 Kewirausahaan dan Jaringan. Tema dari kegiatan ini adalah “Aktualisasi Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter demi Terwujudnya Penelitian Berkualitas” yang dihadiri oleh demisioner dan pengurus LKIM-PENA Periode 2017-2018.
“Siap masuk di LKIM-PENA berarti siap berlembaga. LKIM-PENA bukan hanya sekedar menjual nama. Kata “hanya sekedar” mungkin perlu dimaknai baik-baik. Harapannya mudah-mudahan ada sesuatu yang lebih besar dari hari ini untuk kedepannya. Dan satu hal penting, anak LKIM-PENA harus banyak membaca, jangan jadikan buku itu menangis minta dibaca”. Ujar kakanda Wahyu S.Pd (pesan melalui telepon dari Negara Cina).

Comments